Rabu, 14 April 2010

HRIS Software

Personal Record berisi tentang data pribadi user yang isinya antara lain nama user, no telp user. Data pribadi tersebut dapat di tambah maupun dihapus dengan menekan button add / find untuk menambah data user dan button delete untuk menghapus data user.

Department Codes berisi nama dari perusahaan dimana user bekerja. Pada bagian ini juga dapat diperbanyak atau dikurangi jumlah dari nama perusahaan yang diinginkan.

Attendance Records berisi jadwal kegiatan dari user. Pada bagian ini terdapat nama bulan beserta tanggalnya untuk diisi dengan jadwal kegiatan user, terdapat juga kolom komentar yang dapat diisi dengan komentar-komentar.


Attendance Detail Records sama dengan Attendance Records, hanya bedanya terletak pada fungsinya. Kalau pada Attendance Records hanya berisi waktu kegiatan, sedangkan pada Attendance Detail Records lebih menekankan pada isi kegiatan dari user.

Absence Codes berisi kode berikut keterangannya.



Standard Comments berisi kolom untuk memperbaharui komentar-komentar.


Year Setup berisi waktu (tanggal, bulan dan tahun) untuk mengatur jadwal kegiatan dari user tipa tahunnya. Jadi, pada bagian ini bisa ditambah maupun dihapus isi dari jadwal kegiatannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar